AHOK YANG DI SANTET DUKUN , MALAH DUKUN NYA YANG MENINGGAL


Memang benar kata pepatah kuno, "semakin tinggi pohon , makin kencang pula angin berhembus".
Begitu pula yang barusan di alami oleh mantan Bupati Belitung Timur Basuki Tjahaja Purnama. Gubernur DKI Jakarta yang akrab di sapa Ahok ini,memang sudah sering mendapat ancaman dari oknum - oknum yang tidak di ketahui asal usulnya berupa santet.

 “Dari dulu aku sewaktu masih menjabat sebagai Bupati Belitung timur, masih ada saja orang yang mau menyantet. Datang ke kantor saya, dan meludah-ludah di depan kediaman saya, masuk ke ruangan saya. Bukannya saya yang mati malah dukunnya yang tewas,” ungkap Basuki Tjahaja Purnama.

Dibalik data tersebut, ternyata disebutkan bahwa topik yang diperbincangkan dengan tanggapan negatif terhadap Ahok terkait dengan isu dugaan penistaan agama dan kasus E-KTP. Nah, disini menurut saya menjadi sangat unik. Dan saya menjadi maklum kenapa ada demo berjilid-jilid selalu dilakukan meski banyak ditentang dan tidak dianjurkan. Ya, denga n lain alasannya adalah ingin terus mempertahankan isu buruk Ahok di masyarakat Indonesia dan khususnya di DKI Jakarta. Kasus yang sudah dijalankan proses hukumnya masih terus diungkit dan dipaksa menghentikan dengan keputusan memenjarakan Ahok.

PROMO TOGELTOP.COM JP PRIZE⇨ 2,PRIZE⇨ 3 AYO BURUAN DAFTAR!!!


“Dulu kata Bapak saya kalau ada orang yang jahat sama kita, itu barang-barang yang buat nyantet ambil, gantung taruh di depan pintunya. Artinya apa? Kita itu lebih hebat dari dukun itu,” tegasnya.

Ahok mempersilahkan jika ada PNS yang coba-coba nekat menyantetnya.
“Saya sebenarnya tahu kalau ada orang yang mau jahat sama saya. Itu ruangan saya di wangi-wangiin, ditaruh macem. Tapi saya masih sehat, kalau kita benar kenapa takut meski diberondong peluru juga jangan takut, kita benar,” paparnya.

Sedangkan untuk kasus E-KTP yang dituduhkan kepada Ahok saya rasa itu sangat tidak berdasar sama sekali. Sangat cetek dan prematur jika bukti yang pernah diunggah oleh Jonru di akunnya itu yang dijadikan bukti keterlibatan Ahok terhadap kasus E-KTP. Kalau seandainya kaum penghuni bumi datar mau menghargai proses hukum, tentunya tidak akan ada alasan untuk menjegal Ahok. Meski sudah basi dan terlalu basi tetap saja dimunculkan. Meski tak terbukti dan tidak akan pernah terbukti tetap saja harus diangkat.

Share:

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.

KLASMENT SOCCER

PAITO 3 PASARAN BESAR

Pages

Theme Support

 
site hit counter