Partai Nasional Demokrat Mengusung Ridwan Kamil Menjadi Cagub Jawa Barat 2018



Ridwan kamil yang merupalan walikota Bandung di dukung oleh partai nasdem untuk menjadi calon gubernur Jawa barat pada pilkada 2018 mendatang. Walikota Bandung yang akrab di sapa 'kang emil' tersebut mengucapkan banyak terima kasih kepada pastai nasdem yang telah mendukung nya pada pemilihan calon gubernur mendatang. 

Dalam orasi politiknya, Emil menyatakan, manuver politik dengan semangat 'Man Jadda Wa Jadda' akan menjadi motivasi untuk menjalankan pembangunan di Jawa Barat.Setelah ini, DPW Partai Nasdem Jawa Barat akan menjalin komunikasi politik dengan partai-partai lain untuk berkoalisi agar memenuhi syarat pendaftaran di KPU Jawa Barat. Nasdem di DPRD Provinsi Jawa Barat saat ini memiliki lima kursi.

Sebelum pengukuhan dukungan Partai Nasional Demokrat untuk maju dalam Pemilihan Gubernur Jawa Barat 2018, Ridwan Kamil diarak dengan atraksi seni khas sunda yakni Singa Depok.
Ridwan yang menggunakan kemeja safari biru tua dan peci ini, didampingi ketua DPW Partai Nasdem Jawa Barat Saan Mustafa. Turut juga hadir Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh.
Setibanya di lapangan alun-alun Tegalega, masyarakat yang tengah berolahraga, langsung menghampiri arak-arakan tersebut.

Sebelumnya, Saan Mustofa menyatakan bahwa deklarasi dengan Wali Kota Bandung Ridwan Kamil merupakan ketegasan dukungan dan pengusungan dari partainya untuk maju dalam Pilgub 2018.
"Dukungan dan pengusungan, sekaligus besok itu berikan rekomendasi dukungan kami dari DPP ke kang Emil. Ini bisa dijadikan modal awal mencari partai lain," kata Saan di Pendopo Kota Bandung Jawa Barat, Sabtu, 18 Maret 2017.

Saan mengklaim, pengusungan Ridwan itu ditetapkan berdasarkan hasil survei internal dan tingkat akseptabilitas di Jawa Barat, cukup tinggi.
"Nasdem sudah gak ragu-ragu, gak rubah-rubah lagi, haqul yakin bahwa kami cuma mendukung kang Emil," katanya.

Menurutnya, hasil tersebut menjadi tantangan bagi Ridwan agar mengaplikasikan kualitasnya pada ruang lingkup daerah se-Jawa Barat. Saan menilai, karakter imajinasi yang tinggi, mampu menjawab tantangan kompleks di Jawa Barat.
"Tentu visioner, fururistik, punya imajinasi yang tinggi dan itu melahirkan tipe kepeimpinan yang kreativ dan inovatif, ini juga yang mendorong kita," katanya.
Share:

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.

KLASMENT SOCCER

PAITO 3 PASARAN BESAR

Pages

Theme Support

 
site hit counter